Rabu, 28 Januari 2015

Kamu (Aku) Dia

Selamat malam, mumpung koneksi lagi bagus dan tulisan kebanyakan disimpan akhirnya muncul juga di blog ini. Bulan Juni kemarin lagi belajar buat puisi dan tereeeret ini dia haha.. Entah semenjak kapan gue jadi mellow gini dan rasanya kata cinta sering banget berputar-putar di otak gue. Well kebanyakan nonton drama kale ya haha... Gausah buang-buang waktu deh ga penting aned wkwk

21 Juni 2014
Kamu (Aku) Dia

Genggaman tanganmu bagaikan sebuah pelukan yang memeluk hatiku
Kini aku terbuai dalam genggaman hangatnya tanganmu
Membiarkanmu mengenggam tanganku
Agar kutahu sejauh mana kau ingin selalu bersamaku

                  Ingin rasanya aku selalu berada di dekatmu
                  Namun apa daya, aku tak akan bisa berharap lebih kepadamu
                  Karena kau memiliki orang lain yang ada di hatimu
                  Yang lebih dulu merebut hatimu

Tapi tak apa, lebih baik seperti ini
Karena aku telah mengetahui
Walaupun kecewa menepi
Walaupun rindu menari
Walaupun pedih menyinari
Hati ini akan selalu berjuang mencari pengganti!

*Ratna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar